MERR II-C Akan Berlanjut

Setelah lama tertunda akhirnya jalan merr II-c akan di lanjutkan kembali. Hal ini di tandai dengan adanya pendaftaran lelang . Pada tanggal 20 maret 2013 akan di mulai dengan di bukanya penawaran harga sekaligus pengecekan. Berdasarkan data terakhir jumlah peserta lelang pada proyek ini mencapai 79peserta. Nama-nama mereka juga tidak asing lagi, bahkan salah satunya pernah menggarap proyek merr di kawasan pandugo.

Dengan mulai di garapnya proyek merr II-c ini tentunya sangat melegakan semua pihak, terutama bagi para pengendara roda 4 dan roda 2. Selama ini para pengendara bermotor yang akan dan menuju Sidoarjo maupun Surabaya selalu terjebak kemacetan ketika melintasi wilayah Gunung Anyar. Keadaan ini bisa terlihat jelas pada saat jam kerja dan pulang kantor. Pada jam tersebut akan terjadi kemacetan panjang kendaraan roda 2 di jalan Gunung Anyar Timur yang akan melintasi jembatan yang menghubungkan antara Surabaya dan Perumahan Pondok Chandra Indah Sidoarjo. Sedangkan kendaraan roda 4 akan terjebak kemacetan parah mulai di Jl. Abdul Karim sampai di depan mall Yakaya. Hal ini di karenakan sudah rampungnya jalan merr pandugo sehingga terjadi bottle neck di wilayah Gunung Anyar.

Sapril Rebono, pejabat pembuat komitment dari Balai Besar Pelaksanaan jalan Nasional (BBPJN) V, berharap pelaksanaan lelang berjalan dengan lancar sehingga masyarakat akan bisa segera manfaatnya.
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar