Rapat EXPO UKM dan Sosialisasi KIM ~ KIM Surabaya


Hujan yang turun dengan deras tidak melunturkan semangat para kader di Gunung Anyar untuk menghadiri rapat yang di adakan di aula kecamatan pada pukul 14.00wib. Rapat kali ini di hadiri oleh Ibu camat : kanti Budiarti S.Sos, Msi, Kasie Perekonomian : Rury damayanti,SH, Lurah:Gunung Anyar:Muhadi, Lurah Gunung Anyar Tambak: Jaelani S.Sos, Lurah Rungkut Menanggal : Teguh Abadi S.Sos, Lurah Rungkut Tengah : Kuswanto, Kader UMKM serta dari KIM.Ada 2 agenda penting yang di bahas dalam rapat kali ini, yang pertama yaitu mengenai adanya Expo UKM dan Sosialisasi KIM. 

Expo UKM akan di adakan bulan April mendatang, yang akan di ikuti oleh pelaku UKM wilayah kecamatan Gunung Anyar. Rencananya acara ini akan di padu dengan even gowes (sepeda) yang di adakan oleh komunitas sepeda dari ITS (Institut Teknologi 10Nopember, Surabaya). Lokasi dari keseluruhan kegiatan ini akan di tempatkan di wilayah kelurahan Gunung Anyar Tambak. 

Kedua adalah sosialisasi KIM, ini sangat penting dilakukan mengingat sudah hampir 1 tahun organisasi social ini terbentuk tetapi gaungnya nyaris tidak terdengar bahkan hampir vakum. Di acara ini Riski Rahmadianti selaku ketua KIM menerangkan bahwa KIM Gunung Anyar atau lebih di kenal dengan sebutan SwaraGuNa telah mempunyai blog yang bisa di akses oleh semua masyarakat,khususnya masyarakat di kecamatan Gunung Anyar Tambak. www.swaraguna.blogspot.com adalah web yang memberikan informasi baik mengenai kegiatan syarakat Gunung Anyar maupun umum. Di harapkan dengan adanya blog ini dapat menjembatani komunikasi 2 arah antara msyarakat dan pemerintah kecamatan Gunung Anyar Surabaya. Kedepannya blog swaraguna ini akan menjadi blog yang menitikberatkan porsinya kepada UKM yang ada di wilayah Gunung Anyar ini sehingga nantinya akan lebih terangkat dan di kenal oleh masyarakat Surabaya secara luas.   (KIM Swaraguna Surabaya)
peserta rapat

Riski Rahmadianti (Ketua KIM)


Share on Google Plus

About Kim Swaraguna

0 comments:

Posting Komentar