1 Milyar Untuk Pembangunan Taman Gunung Anyar


Lokasi pembangunan taman Gunung Anyar
Kabar terbaru untuk warga Gunung Anyar Surabaya terlontar dari pidato Walikota Surabaya pada pembukaan UKM EXPO d kecamatan Gunung Anyar pada 28 April 2013. “Nanti akan saya bangun taman di Kecamatan Gunung Anyar ini” janji Tri Rismaharini “Sudah saya siapkan dana sebesar 1 Milyar Rupiah untuk mewujudkannya.

Lokasinya akan tepat berada di “Gunung/Gundukan Tanah yang masih aktif tersebut. “Mana…mana Gunungnya di sekitar sini kan..?” Tanya Walikota Surabaya “Nanti akan saya bangun taman tepat di sana” lanjutnya. Menurut Walikota nantinya taman tersebut akan di buat dengan keunikan tersendiri. “Bisa saja namanya Taman Lahar” imbuh Walikota Surabaya “Biar banyak orang luar kota Surabaya penasaran hingga berkunjung kesini”.    

Apabila taman ini benar-benar terlaksana maka akan terintegrasi dengan jalur Middle East Ring Road (MERR) 2C yang kini masih dalam progres. Setelah kedua proyek ini selesai tentunya kawasan Gunung anyar ini akan ramai di kunjungi oleh Surabaya maupun luar kota yang ingin mampir ke taman ini. Secara otomatis maka akan meningkatkan perekonomian bagi warga Gunung Anyar kedepannya apalagi dengan di bangun sentra-sentra UKM untuk melayani warga yang berkunjung ke taman ini nantinya. (di tulis dan di posting oleh Yanuar Yudha untuk Swaraguna) 

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar