Dan KIM Swaraguna pun Siap Melaju Mewakili Kota Surabaya ke Tingkat Bakorwil

Final LCCK 13 April 2013 yang diadakan di Taman Bungkul kemarin, akhirnya KIM Swaraguna menjadi juara 1, mengalahkan KIM Sejahtera Gundih dari Kecamatan Bubutan dan KIM Jambangan Hijau dari Kecamatan Jambangan.


Sebelum lomba dimulai, masing-masing KIM, mempertunjukkan yel-yel dari supporter yang dibawa. KIM Swaraguna, pada final kali ini membawa supporter dari ibu-ibu RW01 Kelurahan Rungkut Menanggal dan di iringi musik patrol Putro Nanggal, cukup mencuri perhatian pengunjung dengan uniknya bunyi musik patrol.

Lomba yang dibagi menjadi 3 babak, antara lain babak update blog, babak cepat tepat dan babak teatrikal.
Babak update blog dimenangkan oleh KIM Sejahtera Gundih, dengan waktu 5 menit. Babak kedua dimenangkan oleh KIM Swaraguna, yang berhasil menjawab 8 pertanyaan dari total pertanyaan rebutan yang dilemparkan juri.
Babak ketiga, adalah babak teatrikal, yang masing-masing KIM diundi menampilkan drama dengan tema Ketenaga-kerjaan untuk KIM Jambangan Hijau, tema UMKM Koperasi untuk KIM Sejahtera Gundih dan tema Pengentasan Kemiskinan untuk KIM Swaraguna.


Drama yang disajikan KIM Swaraguna, mendapat aplaus yang meriah, karena disajikan dengan cara unik, yaitu perpaduan penampilan tim KIM Swaraguna dengan iringan musik patrol Putro Nanggal.
Dengan hasil akhir nilai 249, KIM Swaraguna berhak menjadi juara 1 LCCK 2013 Tingkat Kota Surabaya dan berhak mewakili Surabaya ke tingkat Bakorwil.

(ditulis oleh Rizki Rira untuk Swaraguna)





Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

2 comments:

  1. Lanjutkan Bu......baru ketahuan kan blognya mana yang asli dan buatan orang.....kalo untuk swaraguna asli 1000%.....KIM MOJO slalu mendukung!!

    BalasHapus
  2. terimakasih atas dukungannya....tahun depan kami nantikan juara LCCK di taman bungkul berikutnya....yaitu KIM MOJO..!!!

    BalasHapus