Rutinitas Kemacetan di Gunung Anyar Kidul




Pada saat ini Kemacetan tidak hanya dimiliki oleh penduduk di perkotaan saja. Tapi di era seperti saat ini kemacetan juga bisa di nikmati dan dirasakan langsung oleh warga di daerah – daerah. Faktanya di wilayah Gununganyar Kidul Surabaya, pengendara motor akan sering sekali menjumpai dan sekaligus jadi korban kemacetan yang terjadi di daerah tersebut.

Pembangunan jalur lingkar timur yang belum usai, membuat pemandangan kemacetan itu akan tampak sangat jelas sekali ketika waktu orang – orang berangkat muapun pulang kerja. Tidak hanya sampai di situ saja, kemacetan akan sangat parah sekali ketika di jalan raya atau jalan utamanya di tutup sementara di karenakan ada salah satu warga gununganyar kidul sedang mengadakan acara, contohnya adalah : acara pernikahan, acara khitanan dan acara – acara yang sifatnya mendatangkan warga masyakat yang jumlahnya banyak. Penutupan jalan, menyebabkan pengendara motor mencari jalur lain atau diadakan pengalihan jalur tersebut  masuk menuju gang – gang kecil yang ada di seputaran gununganyar kidul. Akibatnya bisa ditebak, gang-gang sempit tersebut menjadi penuh oleh kendaraan bermotor dan tanpa disertai dengan pengaturan, kemacetan akan menjadi semakin menjadi jadi.

Di harapkan untuk seluruh pengendara yang akan melintasi Gununganyar Kidul bisa tetap waspada dan fokus. Jika menemui ada kegiatan warga yang akhirnya mereka memilih menutup jalan sementara dan di alihkan ke gang – gang kecil. Pengendara bisa memilih untuk bisa mengambil jalur alternative ke timur tepatnya arah di Balai Pendidikan Dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) atau bisa juga lewat jalur barat ke arah polsek rungkut. (diposkan oleh Rizki Rira, untuk KIM Swaraguna. Terima kasih untuk Koresponden Gunung Anyar Kidul atas kiriman beritanya)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar