Sosialisasi AMDAL Jalan Lingkar Luar Timur di Kecamatan Gunung Anyar


Proses realisasi Jalur Lingkar Luar Timur (JLLT) terus berlanjut. Empat kecamatan bakal dilewati jalur tersebut yakni Kecamatan Rungkut (kelurahan Medokan Ayu dan Wonorejo), Kecamatan Gunung Anyar (Kelurahan Gunung Anyar Tambak), Kecamatan Sukolilo (Kelurahan Medokan Semampir dan Keputih) serta Kecamatan Mulyorejo (Kelurahan Kejawen Putih Tambak).
Proses sosialisasi analisis dampak lingkungan (amdal)  di Kecamatan Gunung Anyar, dilakukan di pendopo kecamatan Gunung Anyar yang dilakukan oleh Dinas PU Bina Marga dan Pematusan kota Surabaya dan dihadiri oleh warga yang terkena proyek jalan lingkar luar timur. Acara yang dilakukan pada tanggal 27 Maret 2013 itu berjalan dengan lancar.

Lokasi yang ditentukan yakni berawal dari kenjeran kearah selatan menyeberangi Kali Jagir dan berhenti di perumahan Pondok Tjandra. Jalan tersebut diperkirakan terdiri dari dua arah dengan lebar masing-masing 30 meter. Setiap arah terdiri dari dua jalur yakni jalur untuk sepeda dan motor, serta jalur mobil atau jalur cepat.

(ditulis oleh Rizki Rira untuk Swaraguna)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar