Sosialisasi HAM bagi Masyarakat Kota Surabaya Tentang Hak Perempuan dan Anak Dalam Kasus KDRT dan Trafficking di Kecamatan Gunung Anyar



27 Maret 2013 lalu, di pendopo kecamatan Gunung Anyar, diadakan Sosialisasi Hak Asasi Manuasia (HAM) bagi Masyarakat Kota Surabaya tentang hak perempuan dan anak dalam kasus KDRT dan Trafficking. Acara ini dihadiri oleh kader-kader kecamatan dan kelurahan yang ada di Gunung Anyar.

Acara ini diawali dengan pengarahan dari Kepala Bakesbang Pol dan Linmas Kota Surabaya, tentang perlunya sosialisasi materi ini. Materi tentang Pelanggaran Hak-hak perempuan dan anak dalam kasus KDRT dan trafficking beserta penanganannya disampaikan oleh IBu Sri Wahyuningsih, SH, MPd, dosen fakultas hukum Universits Brawijaya Malang, yang juga konsultan Pusat Pelayanan Terpadu Jawa Timur. Dilanjutkan oleh AKP Suratmi, SH selaku Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, yang memberikan materi tentang penegakan hukum terhadap pelanggaran hak perempuan dan anak khususnya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan trafficking. (KIM Swaraguna Surabaya)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar