SwaraGuNa thank's to ........

Alhamdullilah akhirnya SwaraGuNa tampil sebagai kampiun di ajang final LCCK yang di selenggarakan di Taman Bungkul pada hari Sabtu, 13 April 2013. Kami sepenuhnya paham bahwa keberhasilan kami bukan hanya karena perjuangan kami sendiri, melainkan perjuangan juga dari rekan-rekan pendukung yang terlibat langsung maupun tidak langsung di lapangan. Oleh karena itu perkenankanlah pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada :   

1.  Allah SWT yang selalu mencurahkan Rizqi, Rahmat dan Hidayahnya kepada kami
2.  Orang Tua kami yang selalu mendukung kegiatan kami
3. Suami/Istri/Anak kami yang bersedia untuk mengorbankan waktunya demi keberhasilan kami (alias sering di tinggal pergi,pernyataan ini sebagai wujud permintaan maaf juga ya..........)
4. Kanthi Budiarti, Camat Gunung Anyar selaku pembina KIM
5. Rury Damayanti, Kasie Perekonomian selaku Manager KIM (seksi repot yang selalu sibuk mengurusi   keperluan KIM Swaraguna)
6. Mas Tarjo, SatPol PP kecamatan selaku asisten Manager KIM
7. Ibu-ibu RW 1 selaku Grup Yel-Yel yang terus menyemangati kami sepanjang lomba dengan tampil secara AllOut
8. MUSIK PATROL PUTRO NANGGAL yang tampil luar biasa mendukung kami mulai dari yel-yel sampai pementasan Theatrikal (Janda Genit vs Pak RT) akhirnya berhasil mengantarkan kami hingga berhasil membawa trofi juara1 kepangkuan Kecamatan Gunung Anyar...(Salut boys....Keep the Good Work)...
9. Ibu Bekti pemilik salon dan persewaan baju yang telah merubah penampilan kami seperti Bintang Fil Hollywood.

Serta kepada pihak-pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu...kami SwaraGuNa mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya dan kami masih mengharapkan dukungan anda sekalian di tingkat Bakorwil, Provinsi, dan juga Nasional. (kim swaraguna - Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar