Expo UKM Gunung Anyar 2013 Sukses Di Laksanakan


“Alhamdulillah” ucapan syukur tersebut keluar dari Kasi Perekonomian Kecamatan Gunung Anyar, Ibu Rury Damayanti setelah acara Expo UKM Gunung Anyar 2013 yang di buka oleh walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, M.T, bisa berjalan dengan baik dan sukses.
Dari segi pengunjung dalam 3 hari pelaksanaan pihak Kecamatan Gunung Anyar bisa menghadirkan ratusan pengunjung, pengisi acara juga beraneka ragam mulai 2 Grup Musik Patrol dari Kelurahan Rungkut Menanggal yang tampil dengan musikalitas yang sangat mumpuni, Yel-yel dari Ibu-ibu Kelurahan Rungkut Menangggal yang tampil super pede. Atraksi dari KIM Swaraguna yang sangat atraktif, serta tak kalah penampulan dari bunda Paud dan anak didiknya yang sangat menggemaskan semuanya sangat menghibur pengunjung yang hadir pada saat itu.
Dari segi penjualan semua pelaku UKM yang ada di pameran tersebut mengaku puas dengan hasilnya. Dari segi konsumen juga mengaku puas karena ada beberapa produk pasaran yang di jual murah seperti telur ayam dan juga minyak goreng murah.  (di tulis dan di posting oleh Yanuar Yudha untuk Swaraguna) 
Foto Bareng KIM SWARAGUNA

Senam Lansia
Paduan Suara Bunda Paud
Tarian PAUD
Penyerahan Plakat Oleh ITS
Foto Bareng Grup Patrol Ande-Ande Lumut
 
Foto Bareng Grup Patrol Putro Nanggal
Pidato Camat Gunung Anyar


Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar