Grup Patrol Ande-Ande Lumut


Satu lagi bakat terpendam dari Bumi Gunung Anyar muncul ke permukaan yaitu Grup Patrol Ande-Ande Lumut. Grup Patrol ini berasal Kelurahan Rungkut Menanggal RW-2. Dari segi pengalaman memang terlihat masih kalah di bandingkan dengan saudaranya yaitu Grup patrol Putro Nanggal yang berasal dari Kelurahan Rungkut Menanggal RW-1, tapi dari musikalitas masih bisa berkembang lagi.

Penampilan perdana Grup Patrol ini di UKM EXPO yang di adakan di Kantor Kecamatan Gunung Anyar kemaren bisa terlihat bahwa grup ini juga akan bisa besar layaknya Grup Patrol Putro nanggal dan Grup Patrol Jabal Nur dari Gunung Anyar. Kemunculannya di depan public kemaren langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Kita harapkan kedepan banyak lagi kreativitas yang muncul dari para pemuda yang rata-rata masih pelajar ini sehingga bisa menyemarakkan BUMI Gunung Anyar ini dengan berbagai torehan prestasinya. Di harapkan pula dengan mengikuti kegiatan yang positif ini para generasi Penerus ini bisa terhindar dari kegiatan yang negative dan cenderung merusak masa depan mereka sendiri.  (di tulis dan di posting oleh Yanuar Yudha untuk Swaraguna)   
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar