Pasar Gunung Anyar Belum Siap Pakai


Bangunan Pasar Gunung Anyar yang berada di samping Puskesmas Kecamatan sudah lama berdiri, tapi entah mengapa sampai saat ini tidak juga di fungsikan. Telah 3 bulan lamanya tidak ada aktivitas pembangunan lagi di lokasi pasar tersebut. Ketika Swaraguna mencoba untuk melihat lebih detail ke dalam pasar, kondisinya sudah tidak terlihat baru lagi, sudah terdapat kebocoran pada atap dan beberapa bagian dinding banyak yang terkelupas warnanya.
Ketika Swaraguna menanyakan perihal tersebut ke Kecamatan Gunung Anyar, Kasi Perekonomian Rury Damayanti, SH menjelaskan bahwa sebenarnya pasar tersebut belum selesai secara keseluruhan, yang sudah berdiri hanya bagian depan saja, masih ada yang akan di kerjakan lagi yaitu bagian belakang berupa bedak/los untuk pedagang serta pagar dan pavingisasi. “Mungkin awal tahun 2014 baru akan dilanjutkan lagi, menunggu dana turun dan semoga juga ada dana untuk rehab bangunan yang awal” jelas Rury Damayanti.
Semua pihak di Gunung Anyar pasti sangat menantikan selesainya pasat tersebut karena memang pasar ini adalah satu-satunya yang ada di Kecamatan Gunung Anyar. Semoga kelak pasar ini bisa selesai tepat waktu apalagi bersamaan dengan selesainya jalan Merr 2C yang segera tersambung ke Sidoarjo sehingga bisa menambah ramainya Pasar Gunung Anyar tersebut.   

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar