Patok Batas Kota

Semingguan ini ada beberapa bangunan baru yang terpasang di perbatasan antara Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya. Bangunan tersebut adalah PATOK yang menandakan garis batas antara kedua kota tersebut. Dengan warna putih, tinggi 80cm dan lebar 30cm patok tersebut terlihat mencolok berada di pinggir jalan dan beberapa di pinggir sungai yang menghubungkan Keluraha Gunung Anyar Kidul(Surabaya) dan Pondok Chandra Indah (Kab.Sidoarjo).
Patok tersebut di lengkapi dengan plat besi yang bertuliskan “BATAS KOTA, KOTA SURABAYA – KAB SIDOARJO” di sisi Kota Surabaya dan “ “BATAS KOTA, KAB SIDOARJO - KOTA SURABAYA” di sisi kab.Sidoarjo. pada bagian atas di pasang tanda berupa plat besi berbentuk lingkaran +P 13.49 .
Dengan adanya patok batas kota yang telah dibangun ini di harapkan tidak ada lagi kekeliruan seperti ynag terjadi pada waktu lalu dan menjadi jelas tapal batas antara Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya. “Kedepan kami berharap Pemerintah Kota bisa membangun plang perbatasan yang berupa bando juga, sehingga menjadi lebih jelas bagi warga yang melintas di bawahnya bahwa dia sudah melewati batas kota” tutur Camat Gunung Anyar ,Kanthi Budhiarti.
Tampilan Sisi Kota Surabaya

Sisi Atas

Dilihat Dari Kabupaten Sidoarjo

Tamppilan Dari Sisi Kabupaten Sidoarjo
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar