Proyek Pemasangan Box Culvert Di Raya Rungkut Menanggal

Jika saat ini anda melewati Jalan Raya Rungkut Menanggal maka akan menemui kemacetan yang luar biasa, hal ini di karenakan adanya pemasangan Box Culvert  untuk menghubungkan sungai dari wilayah Rungkut Menanggal hingga ke Jalan Abdul Karim. Pengerjaan proyek ini berada tepat di sebelah kiri Panti Asuhan wachid Hasyim. Proyek yang rencananya di kerjakan selama 3 Minggu ini di gunakan untuk menghubungkan sungai kecil di wilayah Rungkut Menanggal dan Jalan Abdul Karim.
Untuk mengatasi kepadatan lalu lintas di wilayah tersebut sudah di siagakan beberapa anggota Kepolisian untuk mengatur arus kendaraan. Kemacetan paling parah terjadi pada saat jam kerja (07.00-09.00wib) maupun pulang kerja (17.00-19.wib). Dari arah Sidoarjo kemacetan bisa di rasakan mulai dari keluar perumahan Pondok Chandra Indah dan Pasar Wadung Asri.   
Pemasangan  Boc Culvert ini merupakan proyek bersama antara Pemkot Surabaya, PDAM serta PGN (Perusahaan Gas Negara). Dengan di pasanganya blok beton sepanjang 2m ini di harapkan bisa mengurangi genangan air serta melancarkan sungai di  wilayah jalan Abdul Karim Kelurahan Rungkut Menangggal.
Bagi para pengandara mobil maupun motor apabila ingin menghindari kemacetan yang panjang ada baiknya anda mencari jalur alternative yaitu dari arah Sidoarjo bisa melewati arah pabrik paku terus ke jalan Akhmad Yani atau bisa melewati perumahan Pondok Chandra terus ke jalan Merr.  

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar