Menjelang Kenaikan BBM, Pom Bensin Gunung Anyar Padat Pembeli

KIM Swaraguna/Gunung Anyar - Malam selepas maghrib jalanan di sekitar stasiun pompa bensin daerah perumaha Rungkut Mapan terjadi antrean yang panjang. Mulai dari jalan Abdul karim hingga Giant kendaraan yang di dominasi roda-empat berjalan merayap. Muara dari kepadatan kendaraan ini hanya di satu tempat yaitu menuju ke pompa bensin, karena mula nanti malam ada pengumuman dari pemerintah kalau Bahan Bakar minyak jenis premium akan naik menjadi Rp.6500, sedangkan solar menjadi Rp.5500. Mungkin yang agak aneh adalah para pemilik roda empat/mobil yang ikut dalam antrian padahal notabene mereka adalah kalangan menengah keatas.

Pengumuman yang di lakukan oleh pemerintah melalui siaran televisi pukul 22.00wib menjelaskan bahwa kenaikan BBM ini di berlakukan mulai pukul 00.00 malam ini juga (22 Juni 2013). Jadi mulai besok 22 juni 2013 masyarakat sudah mendapatkan BBM dengan harga yang lebih tinggi.

“Ini barusan dapat pasokan bensin mas” jelas petugas “tadi siang sudah sempat habis” sambungnya. Memang terlihat di bagian belakang stasiun pompa bensin ini terdapat mobil pertamina yang sedang mengisi bunker untuk BBM ini. “paling ga sampai jam 9 sudah habis mas, kalu liat yang antr seperti ini” jelasnya kepada swaraguna.
Sebenarnya meskipun harga BBM harus naik kita sebagai rakyat menurut saja asalkan ada timbal balik yang signifikan yang kembali lagi ke rakyat. (di tulis oleh Yanuar Yudha)


Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar