Meriahnya Ultah Ke-7 Kelompok Tani Flamboyan Kelurahan Rungkut Tengah.


KIM Swaraguna/Gunung Anyar - Tepat pukul 9.00wib Kelurahan Rungkut Tengah ada gawe besar berupa Hari Jadi Kelompok Tani Flamboyan yang ke -7. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Dinas Pertanian Kota Surabaya Endang Sri Wahyuni SP, Camat Gunung Anyar Kanthi Budiarti, Kasi Perekonomian Gunung Anyar Rury Damayanti.
Dalam sambutannya Ketua Kelompok Tani Flamboyan mengungkapkan harapannya agar ibu-ibu yang sudah tergabung dalam kelompok tani ini bisa membuka usaha baru atau bisa mengembangkan usaha yang sudah di milikinya dengan bimbingan dari Dinas Pertanian Kota Surabaya.
Dalam kesempatan ini Camat Gunung Anyar Khanthi Budiarti mengatakan bahwa Kelompok Tani di Kelurahan Rungkut Tengah ini adalah Kelompok Tani yang paling aktif diantara Kelompok Tani kelurahan yang lain dan masyarakatnya banyak yang mendukung serta aktif terlibat dalam semua kegiatannya. Bu Camat menyarankan agar Kelompok Tani Flamboyan ini bisa berintergrasi dengan kelompok-kelompok kegiatan masyarakat yang lain seperti Paguyuban UKM Kecamatan Catur Tunggal Dewi dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Swaraguna Gunung Anyar yang kemaren menyabet juara 1 tingkat Kota Surabaya. Di informasikan pula bahwasannya Ramadhan nanti Kecamatan Gunung Anyar akan mengadakan Bazar Romadhon di harapkan pelaku UKM di Rungkut Tengah ini bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang di prakarsai oleh Disperindag Surabaya.
Acara yang di gelar oleh Kelompok Tani Flamboyan ini sangat meriah selain ada bazaar UKM juga ada Cerdas-Cermat yang di ikuti oleh RW1 sampai RW 9 dengan tema Tanaman Toga.(Di tulis dan di posting oleh Yanuar Yudha)
Salah Satu Produk UKM Rungkut Tengah

Gelar Cerdas Cermat

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar