Tips Aman Menonton Konser Musik Di Hari Jadi Kota Surabaya ke 720


KIM Swaraguna/Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya ke-720 Untuk ketujuh kalinya, L.A Lights Concert bersama RCTI bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya selenggarakan konser di puncak acara Hari Jadi Kota Surabaya ke-720. Ada banyak artis papan atas Indonesia yang akan memeriahkan konser tersebut. Diantaranya: TRIAD, SMASH, SUPERGIRLIES, LAST CHILD, VIERRATALE, NU DIMENSIONS. Host kondang akan mengawal acara ini, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Tiffany. Rasa suroboyoan akan dihadirkan lewat suguhan guyonan stand up comedy dari Akbar.
Siapa pun tentu akan semangat empat lima ketika hendak menonton konser idola favorit kita? Nah, agar acara menonton konser asyik dan nyaman, ada beberapa hal yang sebaiknya kita perhatikan.  Apa itu? Simak beberapa Tips dari Swaraguna….
  1. Pastikan memarkir kendaraan di tempat resmi, kalaupun terpaksa pakai tempat parkir dadakan usahakan berjarak agak jauh dari lokasi, meskipun agak jauh dari lokasi tetapi pada saat pulang dari acara kita tidak akan terjebak kerumunan orang, itung2 olahraga sob…
  2. Ketika konser, ada ratusan bahkan ribuan orang yang akan memadati area konser. Bisa jadi, kita pun akan berdesak-desakan saat mengantri atau di dalam area konser. Jadi, jangan lupa untuk makan cukup sebelum berangkat. Jangan sampai kita pingsan sebelum nonton konser karena perut kosong dan kelelahan.
  3. Pastikan tubuh kita sedang dalam keadaan fit saat menonton konser. Kita bisa mempersiapkan diri beberapa hari sebelumnya dengan makan makanan bergizi dan olahraga.
  4. Bawalah juga obat-obatan seperlunya untuk berjaga-jaga .
  5. Bawalah barang secukupnya  dan seperlunya saja, agar tidak merepotkan.
  6. Sebaiknya menonton konser beramai-ramai atau setidaknya bersama orang dewasa yang dapat menjaga kita. Usahakan untuk tidak berpisah dengan mereka.
  7. Menonton konser sambil bergaya modis memang asyik. Namun, sebaiknya tidak memakai pakaian dan aksesori berlebihan. Pakai saja pakaian yang simpel, nyaman dan menyerap keringat.
  8. Kenakan sepatu yang nyaman dipakai untuk berjalan dan berdiri dalam jangka waktu lama. Misalnya, sepatu sneakers.
  9. Jagalah barang-barang kita dengan hati-hati. Benda berharga sebaiknya tidak perlu dibawa. Pastikan dompet dan HP tidak berada di saku celana bagian belakang..rawan copet bro….lebih baik bawa tas kecil dan selempangkan di depan dada kita agar mudah pengawasannya.
  10. Datanglah lebih awal sebelum konser dimulai, sekitar 1-2 jam sebelumnya. Datang terlalu awal ke acara konser malah membuat kita capek duluan sebelum konser mulai.
  11. Jagalah kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan di area konser. Dengan demikian, kita pun tak hanya bersenang-senang saja, melainkan juga ikut bertanggung jawab .
Nah sekian Tips dari Swaraguna, semoga berguna ya sob…..(Di tulis dan di posting oleh Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar