Jalur merr iic di harapkan tuntas 2014

KIM Swaraguna/Gunung Anyar - Kecamatan Gunung Anyar rupanya tidak mau di anggap lamban dalam menuntaskan pembangunan jalan Merr IIC yang tinggal terhubung dengan Kota Sidoarjo. Saat ini sudah di mulai perngerjaan untuk tahap 1, yaitu pengerjaan 100m lahan pertama. Untuk 100m tahap ke-2 masih dalam proses negoisasi dengan beberapa pemilik persil. Di harapkan setelah pengerjaan tahap pertama selesai proses negoisasi untuk tahap ke-2 juga rampung sehingga bisa langsung di lanjutkan.

Proyek penyelesaian jalur MERR IIC ini sangat di nantikan oleh banyak pengguna jalan, terutama kaum pekerja yang setiap harinya melintasi jalur Surabaya-Sidoarjo. Dengan tuntasnya jalur ini di harapkan akan mengurangi beban jl. A.Yani Surabaya yang terkenal sangat padat pada saat jam kerja.

kanthi budiarti, selaku camat Gunung Anyar mengungkapkan di harapkan seluruh pekerjaan ini akan tuntas pada tahun 2014 mendatang sehingga bisa memperlancar arus Surabaya-Sidoarjo yang biasanya tersendat di wilayah Gunung Anyar. (di tulis oleh Yanuar Yudha)


Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

2 comments:

  1. Jalur Merr IIC ini apakah melewati daerah Gununganyar Tambak?

    BalasHapus
  2. tepatnya, jalur Merr IIC ini akan melewati samping pasar gunung anyar yang saat ini sedang di dalam proses pembangunan.

    BalasHapus