Kelurahan Rungkut Menanggal Nominator Lomba Gotong Royong Terbaik Tahun 2014

Selasa 25 Februari 2014,pukul 12.00wib di tengah terik panasnya matahari masyarakat di kelurahan Rungkut Menanggal sudah bersiap untuk menyambut kedatangan para juri dalam rangka penilaian lomba gotong royong terbaik tahun 2014. Tampak dalam acara ini Camat Gunung Anyar Dewanto Laksono di dampingi oleh para lurah dari kelurahan di Rungkut Menanggal, Gunung Anyar, Gunung Anyar Tambak dan Rungkut Tengah.

Dalam paparannya di hadapan para juri. ketua LKMK Kelurahan Rungkut Menanggal yaitu pak Mashudi menjelaskan bahwa ke-gotong royongan yang ada d kelurahan Rungkut Menanggal ini sudah berjalan sangat baik. “Partisipasi swadaya masyarakat di kelurahan ini untuk pembangunan fisik maupun non fisik sangat tinggi” tutur Ketua LKMK kepada para juri. Di jelaskan pula dalam presentasi adalah mengenai prestasi warga dari kelurahan rungkut menanggal seperti juara 1 urban farming yang di peroleh bapak Sayi, juara 1 lomba music patrol yang di juarai oleh grup patrol Putro Nanggal dan juara 1 LCCK yang di wakili oleh KIM Swaraguna.

Setelah mendengarkan paparan yang di sampaikan oleh ketua LKMK, para juri langsung bergerak untuk melakukan survey lapangan dengan di antarkan oleh becak hias yang telah di siapkan oleh Kelurahan Rungkut Menanggal. Penilaian dalam lomba ini meliputi: pembangunan sarana prasarana, lingkungan, sosial budaya, pendidikan, pengentasan kemiskinan, ekonomi, umkm, keamanan.

Dalam kesempatan ini KIM Swaraguna yang di wakili oleh ketuanya : Riski rahmadianti, ST juga memberikan paparannya mengenai partisipasinya utuk turun berperan aktif dalam mengembangkan kegiatan perekonomian di Kelurahan Rungkut Menanggal ini. (Yanuar Yudhatama)

Camat Gunung Anyar Dewanto Laksono menyambut kedatangan tim juri

Sambutan Camat Gunung Anyar laksono Dewanto
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

1 comments:

  1. selamat ya.....mojo nominasi 2.......thanks...

    BalasHapus