PDAM: Air Kotor masih Seminggu Lagi

Seminggu sudah berlalu, tapi air PDAM yang di alirkan ke warga Gunung Anyar masih saja keruh, meskipun tidak terlalu pekat seperti pada awalnya. Hal ini tentunya sangat merugikan warga, karena berdasarkan informasi dari PDAM pada awalnya kondisi kotor seperti ini hanya berlangsung selama 1-2 hari saja. Tetapi lewat dari sepekan masih terasa kotor dan tidak layak pakai.

Ketika di konfirmasi, Sunarno,Direktur Operasional PDAM Surya Sembada menjelaskan bahwa kualitas air yang baik adalah tidak berbau dan tidak berwarna. Oleh karena itu air PDAM yang di terima warga saat ini tidak bisa di gunakan untuk masak ataupun minum, kalaupun untuk mandi lebih baik di diamkan dulu agar kotorannya bisa mengendap terlebih dulu.

Ketika di tanyakan sampai kapan kondisi ini berlangsung Sunarno hal ini bisa berlangsung selama seminggu. Sebagai ganti dari air yang keruh pihak PDAM berjanji memberikan pasokan air bersih secara gratis kepada warga melalui mobil tanki, warga hanya perlu menghubungi nomor PDAM untuk melakukan pendaftaran. (Yanuar Yudha)     
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar