Dalam Rangka HKJS Pemkot Membuka Job Fair

KIM Swaraguna/Surabaya - Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) kembali menggelar Job Fair. Kali ini acara tersebut digelar  (20/5) hingga (21/5). Sekitar 80 perusahaan bergerak di bidang jasa dan barang serta maritim turut serta dalam jobfair tersebut.  Jobfair dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Pemkot Surabaya.

Pemkot Surabaya melalui Job Fair tersebut akan mengurangi angka pengangguran di Kota Surabaya. Dwi Purnomo, Kepala Disnaker Kota Surabaya menjelaskan, dari Job Fair tersebut akan diserap sekitar 2.000 tenaga kerja.

Dwi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kerjasama antara Disnaker Surabaya dengan sejumlah perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Baik itu perusahaan berskala lokal Surabaya maupun nasional hingga internasional yang semuanya berhasil diajak membuka lowongan kerja bersama.

Dwi berharap warga Surabaya tak melewatkan kesempatan baik tersebut. Dengan demikian warga masyarakat yang membutuhkan pekerjaan tidak mengalami kesulitan harus datang ke perusahaan-perusahaan melamar pekerjaan.
Share on Google Plus

About Kim Swaraguna

0 comments:

Posting Komentar