Kelurahan Rungkut Menanggal Melaju Ke Tingkat Propinsi

KIM Gunung Anyar/Swaraguna - Hari Selasa, 22 April 2014 bertempat di kelurahan Rungkut Menanggal Surabaya di selenggarakan penilaian lomba Kelurahan Berhasil yang merupakan program rutin dari pemerintah pusat. Juri yang terdiri dari berbagai unsur dari Pemerintah Pusat dan Kota terjun ke setiap Kelurahan yang ada di kota Surabaya untuk melakukan penilaian.

Di kelurahan Rungkut Menanggal para Juri menilai berbagai aspek yang ada di Kelurahan ini. Mulai dari lingkungan, birokrasi, umkm ,serta pemberdayaan masayarakat menjadi poin tersendiri bagi para juri.

Setelah beramah-tamah sebentar, dengan menggunakan becak yang telah di siapkan para juri langsung menyebar ke seluruh pelosok kelurahan ini untuk melakukan penilaian. Ketua panel juri mengatakan bahwa pengumuman pemenang akan di sampaikan dalam waktu beberapa hari kemudian.

Akhirnya pengumuman tersebut di sampaikan melalui pihak Kelurahan, dan kelurahan Rungkut Menanggal berhak menjadi juara pertama Tingkat Kota Surabaya dan berhak maju ke Tingkat Propinsi. ” Setelah menjadi pemenang, saya harap Kelurahan Rungkut Menanggal tetap mempertahankan bahkan harus meningkatkan kemampuannya, karena persaingan di Tingkat Propinsi akan semakin berat” tutur Dewanto Kusumo Legowo, AP, S.Sos, selaku camat Gunung Anyar Surabaya. (Yanuar Yudhatama)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar