Walikota Resmikan Surabaya Berseri

KIM Gunung Anyar/Swaraguna- Pemerintah Kota Surabaya menggelar Surabaya Green and Clean untuk kali kesekian. Kali ini Surabaya Green and Clean mengusung tema Surabaya Berseri. Bertempat di Gedung Wanita Kalibokor Surabaya, Kamis (26/6) pembukaan Green and Clean dihadiri oleh kader lingkungan, LKMK, dan pejabat SKPD. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Tri Rismaharini, Walikota Surabaya.

Tri Rismaharini mengatakan, Surabaya Green and Clean merupakan upaya untuk mengapresiasi warga Surabaya yang telah menjaga lingkungan. Ia berharap para camat dan lurah untuk memastikan dan mendukung warga dalam berpartisipasi pada program Surabaya Berseri Green and Clean.

Walikota menambahkan, partisipasi dalam Green and Clean tidak bermaksud untuk mendapatkan penghargaan tetapi merupakan sebuah upaya untuk melakukan perubahan ekonomi. Dalam kesempatan tersebut walikota menyampaikan bahwa Pemkot Surabaya akan memberi beasiswa untuk sekolah perawat, pilot, pramugari dan sebagainya.

Tri Rismaharini berterima kasih kepada kader lingkungan dan seluruh LKMK yang memberi dukungan selama ini dalam mewujudkan Surabaya yang hijau. Usai memberi sambutan, Walikota beserta para peserta  berfoto bersama. (pri:sumber surabaya.go.id)
Share on Google Plus

About Kim Swaraguna

0 comments:

Posting Komentar