Gunung Anyar Memilih

KIM Gunung Anyar/Swaraguna - Tanggal 9 juli pagi ini di kecamatan Gunung Anyar sudah terjadi kesibukan yang luar biasa di beberapa tempat, yaitu di TPS-TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di beberapa tempat. Bahkan beberapa sudah melakukan persiapan sejak malam harinya dan di sertai dengan bergadang sambil melihat pertandingan piala dunia. Di sebagian tempat terdapat beberapa orang berjaga di sertai dengan petugas keamanan setempat.

Di lokasi swaraguna mendapatkan undangan untuk mencoblos yaitu TPS 16 terlihat sudah bersiap sejak pukul 06.00wib. Tempat yang di pakai adalah Gazebo yang terletak di lapangan RT02. Beberapa petugas KPPS tampak mengecek kelengkapan untuk pencoblosan yang akan berlangsung tepat pukul 07.00wib.

Di TPS 16 ini suasana berjalan dengan tertib dan aman. Warga yang mencoblos datang secara bergiliran sehingga waktu antrian tidak terlalu lama. Menariknya untuk mengiringi warga yang datang pihak panitia memutar lagu dangdut. ”Biar yang menunggu tidak bosan mas” tutur salah satu panitia kepada swaraguna. (Yanuar Yudha)

TPS 23 Rungkut Menanggal


Share on Google Plus

About Kim Swaraguna

0 comments:

Posting Komentar