Dinas Komunikasi dan Informasi Surabaya Gelar Pertemuan KIM

KIM Gunung Anyar/Swaraguna/Dinkominfo - Hari ini (27/8) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Surabaya mengadakan pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang digelar di Ruang ATCS lantai 6 Pembinaan ini merupakan salah satu program dari usaha pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Surabaya.
Basuki Rijanto, Kepala Seksi Kelembagaan dan Komunikasi dalam sambutannya mengatakan bahwa, di era modern ini informasi merupakan hal penting sehingga pembinaan KIM ini perlu untuk dilakukan sebagai langkah koordinasi bersama.
Arief Firmansyah, selaku narasumber menjelaskan bahwa di era perkembangan infomasi yang begitu pesat seperti ini, KIM hadir sebagai penyambung informasi dan komunikasi khususnya dari pemerintah ke masyarakat dan begitu pula sebaliknya. Bentuk informasi dan komunikasi tersebut bisa berupa offline maupun online.
Untuk membentuk KIM unggulan, tambah Arief, diperlukan struktur organisasi yang solid, susunan program kerja rutin dan koordinasi berkelanjutan.(ynu) (Yanuar Yudha:sumber surabaya.go.id)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar