Kunjungan Kominfo Jatim Ke Swaraguna

Kunjungan Kominfo Jatim Ke Swaraguna

KIM Gunung Anyar/Swaraguna - Jumat pukul 08.00 wib para anggota KIM Gunung Anyar sudah bersiap untuk menyambut tamu dari propinsi yang akan melakukan pembuatan profil KIM. Setelah menunggu selama satu jam tibalah rombongan tamu dari propinsi memasuki kantor kecamatan dan menuju ke secretariat KIM Swaraguna yang terletak di belakang pendopo kecamatan. Rombongan tersebut berjumlah sekitar 8 orang yang terdiri dari pejabat Dinas Kominfo Jatim dan para peserta siswa magang dari Universitas Islam Negeri Surabaya.

Dalam sambutannya ibu anik selaku pimpinan dari rombongan ini mengatakan bahwa lawatannya kali ini adalah untuk membuat profil KIM yang ada di Jawa Timur dan Swaraguna menjadi jujugan pertama sebelum para rombongan bertolak ke kota apel Malang. Dalam acara ini Ketua Kim Rizki Rahmadianti menjelaskan berbagai program kerja yang telah di lakukan oleh kelompoknya selama ini. Di paparkan juga oleh para anggota KIM bagaimana kiprahnya untuk membantu para UKM yang ada di lingkungan kecamatan Gunung Anyar Surabaya. Selain melihat sekretariat KIM Swaraguna, para pejabat dinas Kominfo jatim juga mengunjungi ruang pamer UKM dan Broadband Learning Center yang terlah bersinergi dengan KIM.

Dalam kesempatan ini KIM Gunung Anyar Swaraguna mendapatkan sumbangsih informasi yang cukup bermanfaat dari Bapak Pungky yaitu pentingnya usaha yang dirintis oleh KIM sendiri untuk menghidupi kelompoknya. Di harapkan KIM mempunyai produk sendiri yang bisa di jual dan menjadi sumber dana bagi organisasi. (Yanuar Yudha)   
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar