"Swaraguna" Siap Berlaga Dalam Final LCCK Tingkat Bakorwil.

Swaraguna Siap Berlaga Dalam Final LCCK Tingkat Bakorwil

KIM Gunung Anyar/Swaraguna – Kamis 2 Oktober 2014, setelah menempuh perjalanan selama 3,5 jam, tepat pukul 09.45 wib tim dari KIM Swaraguna memasuki gedung bakorwil Pamekasan untuk menjalani proses seleksi administrasi dalam rangka lomba LCCK tingkat Bakorwil. Di dampingi langsung oleh Kepala Seksi Kelembagaan Komunikasi Dinkominfo, Basuki Rijanto dan Lydia Novi S, Koordinator Media Center Pemerintah Kota Surabaya, Kim Swaraguna yang di gawangi oleh Yanuar Yudhatama (Sekretaris), Bu Chomsiyah (anggota bidang Pendidikan dan Pelayanan Publik) dan pak Sunardono (anggota bidang UMKM, Perluasan Lapangan Kerja) langsung mendapatkan no.urut 2 untuk masuk ke ruang verifikasi.

Di hadapan para 3 team juri (juri Bakorwil, juri propinsi dan juri Independent) KIM Swaraguna memaparkan tentang berbagai kegiatan bagi masyrakat dan beragam informasi yang di kelolanya selama ini. Akhirnya KIM Swaraguna berhasil lolos dalam verifikasi dan berhak untuk berlaga dalam final LCCK Tingkat Bakorwil yang akan di selenggarakan akhir Oktober/awal Nopember 2014. 

Dalam kesempatan yang berharga ini kami melakukan sedikit sharing dan berhasil mendapatkan pengalaman dari KIM yang lainnya tentang bagaimana kiprah mereka di masyarakat serta bagaimana mereka mengolah Informasi di lingkunganya. Tentunya pengalaman mereka akan menjadi pelajaran berharga bagi kami untuk tetap melangkah maju dalam perberdayaan masyarakat dan membangun Gunung Anyar. (Yanuar Yudha)

Share on Google Plus

About Kim Swaraguna

0 comments:

Posting Komentar