Dua Stasiun Pompa Bensin Di Gunung Anyar Di Serbu Warga.


Dua Stasiun Pompa Bensin Di Gunung Anyar Di Serbu Warga

KIM Gunung Anyar/Swaraguna – Tepat pukul 21.00wib presiden Indonesia Ke-7 Bapak Joko Widodo mengumumkan kenaikan bahan bakar untuk jenis premium dan solar. Untuk premium naik dari Rp6.500 menjadi Rp8.500 dan solar dari Rp5.500 menjadi Rp7.500. Joko Widodo mengatakan pemerintah menyediakan paket bantuan bagi rakyat miskin."Untuk rakyat kurang mampu, ada paket KKS, (Kartu Keluarga Sejahtera), KIS, (Kartu Indonesia Sehat) dan KIP, (Kartu Indonesia Pintar) yang bisa segera digunakan," kata Jokowi dalam pengumuman di istana presiden.

Seiring dengan di umumkannya berita tersebut dua stasiun bahan bakar yang berada di wilayah Gunung Anyar yaitu di jalan Rungkut Mapan dan Jalan Gunung Anyar langsung di serbu pembeli. Antrian tampak mengular sepanjang 1 kilometer sampai meluber ke jalan raya. Tampak petugas dari kepolisian sibuk mengatur jalannya antrian baik motor maupun mobil.

Tepat pukul 00.00 Wib, antrian sudah selesai dan tampak petugas pom bensin mengatur tampilan harga pada mesin pompa menjadi harga baru. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kim Swaraguna

0 comments:

Posting Komentar