Hadapi Musim Hujan Gunung Anyar Revitalisasi Saluran Air.


Hadapi Musim Hujan Gunung Anyar Revitalisasi Saluran Air.


KIM Gunung Anyar/Swaraguna – Menghadapi musim hujan yang sudah di depan mata ini Gunung Anyar di bawah komando Camat Dewanto Kusumo Legowo, AP, S.Sos berusaha untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur yang berhubungan dengan pengendalian banjir. “Saya benar-benar ingin sebisa mungkin Gunung Anyar bebas banjir tahun ini, jadi mohon maaf apabila ada warga yang terganggu dengan pembangunan infrastruktur yang ada” terangnya.

Bagi warga yang akan melewati jalan Gunung Anyar Sawah mungkin harus memutar sedikit lebih jauh karena saat ini terjadi revitalisasi saluran air dengan membongkar jalan. Proyek ini terletak di antara politeknik pelayaran dan perumahan evergreen de park. Nantinya saluran air ini akan tembus hingga ke sungai kebon agung. Selain di bongkar nantinya sepanjang saluran tersebut akan di tutup oleh boxculvert. Tampak di lapangan pekerja mengerahkan alat berat untuk membongkar selokan tersebut. Di harapkan sekitar 3 minggu proyek ini akan selesai.

Di lokasi saat ini sudah terpasanga rambu yang berfungsi untuk menyetop kendaraan yang akan lewat. Dan terdapat 2 sampai tiga pekerja yang akan mengarahkan pengendara roda dua maupun roda empat yang akan melewati jalan tersebut. (Yanuar Yudha)    

Jalan di tutup di gunung anyar sawah

Alat berat

Material.

Jalan di tutup di gunung anyar sawah

Share on Google Plus

About Kim Swaraguna

0 comments:

Posting Komentar