Limbah Kayu Antarkan Unair Jadi Juara.

Limbah Kayu Antarkan Unair Jadi Juara.
Swaraguna - Imron taufik, Dody Ristian,Siti Sundari, Rudi Irvanto dan Dija Nugraheni patut berbangga, Tim yang mereka gawangi berhasil menyabet juara ketiga dalam Program Mahasiswa Wirausaha 2014 yang di selenggarakan di politeknik Negeri Jember. Tim yang mereka beri nama Mister Mebel ini berasal dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH) Unair. Dalam kejuaraan nasional tersebut mereka mengandalkan karya seni dari limbah kayu jati.

Mereka berangkat ke jember dengan membawa 15 kerajinan dari kayu jati. Karya tersebut antara lain berbentuk jam weker, tempat payung, Miniatur kapal sampai lukisan ukiran di atas kayu jati. Dari segi Presentasi, Inovasi hingga kontribusi ke masyarakat mendapat penilaian yang tinggi dari para juri.

Elly Munadziroh selaku Ketua Pusat Pengembangan karir dan Kewirausahaan mengatakan, selama ada mahasiswa yang sudah berwirausaha, kami akan selalu memberikan pendampingan, misalnya konsultasi di bidang manajemen keuangan. Diharapkan nantinya mereka selepas kuliah bisa menjadi pengusaha yang mandiri. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar