Pemkot Gelar Workshop Peningkatan Produk.

Pemkot Gelar Workshop Peningkatan Produk.
Swaraguna - Tepat di hari ibu, tanggal 22 Desember 2014 di Graha Sawunggaling Gedung Pemkot jimerto, Walikota Surabaya Tru Risma Harini menggelar Workshop Peningkatan Produk khas Surabaya. Acara ini di tujukan kepada Pengusaha Usaha Mikro Kecil  Dan Menengah (UMKM). 

Dalam sambutannya Walikota Surabaya mengatakan bahwa tahun depan merupakan tahun yang penuh tantangan, karena sudah di mulainya era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). "Tapi saya yakin kalau para UMKM kita akan mampu bersaing" ucapnya. Beliau juga mengatakan agar menggunakan kesempatan dan ilmu yang di peroleh dalam workshop ini sebaik-baiknya dan di bantu akan keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia akan menjadi modal lebih bagi kita untuk bersaing dengan produk luar.

Beragam praktisi di datangkan dalam workshop ini, antara lain, Creative marketing dari Dennis Adhiswara,youtube ambassador indonesia dan brand development dari brand builder profesional Luhur Budijarso, usaha secara online dari Leontinus Alpha Edison, salah satu pendiri tokopedia.com ,Selaku moderator dalam acara tersebut adalah Kresnayana Yahya, Direktur Enciety Business Consult dan Dosen Jurusan Statistik ITS Surabaya (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar