Pengurusan E-KTP di Mal Telah Di Stop

Pengurusan E-KTP di Mal Telah Di Stop
Swaraguna - Terhitung mulai tanggal 29 Desember 2014 Pemerintah Kota Surabaya menghentikan pelayanan perekaman dan pencetakan E-KTP yang selama ini berada di pusat perbelanjaan (Mal). Hal ini di karenakan Dinas kependudukan dan catatn Sipil memerlukan semua peralatan yang ada di mal tesebut untuk percetakan.Selama ini pengurusan e-ktp ini bisa di lakukan di Smart Office Royal Plaza, Pakuwon Trade Center (PTC) dan International Trade Center (ITC).

Indah Dewi Ayu, petugas Smart Office Royal Plaza mengatakan bahwa antusias warga untuk mengurus KTP dan surat-surat lainnya di tempat ini sangat ramai. "Karena selain tidak perlu antre panjang, percetakan KTP juga hanya butuh waktu 5menit, apalagi hari Minggu kami tetap buka" tuturnya. 

Untuk proses perekaman E-KTP nantinya akan di lakukan di tiap-tiap kecamatan, yang nantinya akan di lengkapi oleh Kios Pelayanan Publik. Selama pemkot surabaya masih menyiapkan Kios Pelayanan Publik, warga yang ingin mengurus kata kelahiran atau kematian bisa langsung menuju ke kantor Dispendukcapil Surabaya. Yanuar Yudha)    
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar