Pesta Wirausaha TDA, Surabaya Berkobar Menyambut MEA




Pesta Wirausaha TDA, Surabaya Berkobar Menyambut MEA

SwaraGuna - Sabtu, 6 Desember 2014, jam 9 pagi di multifunction hall BG Junction mulai ramai didatangi para peserta seminar wirausaha yang diadakan komunitas Tangan Di Atas. Bertopik "Surabaya Berkobar Menyambut MEA" acara ini benar-benar membuat berkobar para pesertanya dari awal hingga selesainya acara.

550 kursi yang disediakan panitia, semuanya terisi oleh peserta. Peserta dikategorikan menjadi 3 yaitu mahasiswa, member TDA dan masyarakat umum. Diawali dengan materi pembuka dari Presiden TDA, Fauzi Rachmanto. Dilanjutkan dengan motivasi dari Jay Teroris yang cukup membakar semangat para peserta. Dengan mencontohkan cara berjualan yang unik, Bang Jay memberikan tips untuk berbisnis, yaitu bisa jualan. Pembicara berikutnya adalah Hermas Puspito, seorang enterpreneur muda yang sukses dengan bisnis onlinenya, dan beliau memberikan tips cara mendatangkan ide bisnis dengan cepat.

Sesudah istirahat siang, acara ini dilanjutkan dengan pembicara Andy Sjarif, pendiri Nurbaya Intitiative yang concern pada UKM untuk Go Online. Juga sharing dari M.Nadjikh, CEO Kelola Mina Laut.

Sesi terakhir dari acara ini adalah talk show dengan narasumber Wahyu Liz (Ada Ide Aja Corp), Odi Anindito (Coffee Toffee), Danton Prabawanto (Jagoan Hosting) dan Didiek Agus (Raff Clothing) yang bercerita mulai dari awal membangun bisnisnya. Acara yang cukup seru ini berakhir pukul 20.00 wib ini ternyata masih membuat penasaran peserta seminar, terbukti dengan sibuknya para pembicara di luar panggung diserbu pertanyaan dari peserta seminar. (Rizki Rahmadianti)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar