Rapat Tahunan BKM 2014

Swaraguna - Hujan yang mengguyur kota batu tanggal 20 Desember 2014 sore hingga kesokan harinya tak menyurutkan langkah para relawan masyarakat ini, pengurus Badan Keswadayaan Masyarakat ( BKM ) dari 7 kelurahan di 3 kecamatan yaitu BKM Kel. Gununganyar Tambak, BKM Kel. Rungkut Menanggal, BKM Kel. Rungkut Tengah, BKM Kel. Rungkut Kidul, BKM Kel. Wonorejo, BKM Kel. Kalirungkut, BKM Kel. Klampis dan BKM Kel. Medokan ayu.

Dengan semangat pengabdian masyarakat bersama para Fasilitator mereka belajar bersama, berdiskusi tentang perencanaan dan pelaksanaan program dimasing – masing kelurahannya. BKM yang merupakan ujung tombak pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan bersama PNPM mandiri perkotaan berusaha untuk melihat potensi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan pengentasan kemiskinan.

Selama 2 hari, para relawan terebut menerima pencerahan dari para faskel atau fasilitator dari PNPM, motivasi untuk terus mengabdi di masyarakat serta belajar kemitraan dari para pakarnya. Acara diakhiri dengan membuat perencanaan kegiatan di masing – masing kelurahan.
Bravo untuk para relawan BKM dan selamat berjuang !(Slamet Effendi - BKM Gunung Anyar Tambak)




Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar