Surabaya sambut Tahun Baru dengan Car Free Night

Swaraguna - Dalam rangka menyambut tahun baru 2015, Pemerintah Kota Surabaya kembali mengadakan Car free Night (CFN). Konsep CFN ini di maksudkan agar masyarakat Surabaya bisa merayakan tahun baru dengan tenang dan lebih semarak tanpa terganggu oleh bisingnya suara konvoi motor yang biasanya di lakukan menjelang pergantian tahun. CFN sendiri akan di mulai pada pukul 16.00wib hingga 00.00wib. 

"Acara ini di selenggarakan untuk memberikan hiburan alternatif bagi warga Surabaya dan sekitarnya" Terang Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser.

Lokasi acara CFN ini terpusat di 4 titik, yaitu Jalan Raya Darmo, Panglima Sudirman, Gubenur Suryo dan Jalan Tunjungan. Berikut Daftar acara yang akan memeriahkan CFN Surabaya

1. Jalan Raya Darmo, menampilkan seputar Culinary Culture Carnival (ludruk pelajar, tarian budaya pelajar, Musik tradisional pelajar, festival musik Suroboyo, wayang kulit).
- jalan ini akan di tutup mulai pukul 17.00 wib di ruas Jl. Raya Darmo, mulai dari Masjid Al-Falah hingga perempatan Jl. Polisi Istimewa.

 
2. Jalan Tunjungan, kawasan ini menampilkan Youth Festival, dikhususkan untuk anak-anak muda  (kompetisi band, creative expo, mural, dance, parade DJ dan stand up comedy).
 - jalan ini akan di tutup mulai pukul 13.00 wib khusus Jl. Tunjungan karena acaranya di pertigaan Jl. Genteng Besar, dengan panggung 12×15 meter.


3. Jalan Panglima Soedirman, menampilkan Techno & Community Festival (community performent, community Expo, 3D mapping bambu runcing dan IT Expo pameran penjualan gadget smartphone support by selular).
- jalan ini akan di tutup mulai pukul 17.00 wib mulai jalan Gubenur Suryo sampai Panglima Sudirman.


4. Jalan Gubernur Suryo, di depan Grahadi menampilkan Sport Festival (Parkour, kapoera, atraksi BMX, skateboard, street body combat, zumba parade dan food fest). (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar