Jl. Gunung Anyar Sawah Rusak Parah

Jl. Gunung Anyar Sawah Rusak Parah
Swaraguna - Bagi warga Gunung Anyar dan sekitarnya, apabila anda melewati Jl.Gunung Anyar Sawah karena kondisi jalan tersebut sekarang rusak parah. Hampir sepanjang 200 meter, mulai dari gerbang sekolah tinggi pelayaran hingga ke pintu gerbang perumahan Evergreen de park jalan tersebut seperti terbelah menjadi dua bagian. Pada belahan tersebut terdapat lubang sedalam 10cm-30cm yang bisa membahayakan pengendara motor.

Sejatinya ruas jalan Gunung Anyar sawah yang rusak ini adalah jalan yang baru saja di aspal dua bulan yang lalu sebagai penyelesaian dari proyek perbaikan irigasi di depan perumahan evergreen de park. Pengerjaan yang terburu-buru dan perhitungan kekuatan jalan yang tidak tepat sehingga membuat jalan ini rusak lagi. Di tengarai proyek ini terkesan di kerjakan dengan cepat karena beberapa hari kemudian Walikota Surabaya akan melintasi jalan ini untuk acara bulan bakti di kampung nelayan Gunung Anyar Tambak.

Ita Pebri salah satu warga perumahan Wiguna yang sering melintasi jalan tersebut mengharapkan agar kondisi jalan Gunung Anyar Sawah ini segera di perbaiki. Lubang yang membelah jalanan ini sangat membahayakan pengguna motor, apalagi bila malam dan penerangan minim apabila pengendara tidak waspada bisa terjatuh. Do konfirmasi secara terpisah, Dewanto Legowo selaku camat Gunung Anyar mengatakan sudah melaporkan kondisi jalan tersebut ke dinas terkait. (Yanuar Yudha)
 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar