Wadahi Minat Warga, Surabaya Bangun Lapangan Futsal

Wadahi Minat Warga, Surabaya Bangun Lapangan Futsal
Swaraguna - Minat warga Kota Surabaya yang "Gila Bola" ternyata mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Hal ini di tunjukkan dengan di bangunnya sebelas lapangan futsal pada tahun 2014 kemarin. Pembangunan lapangan futsal ini pada dasarnya merupakan masukan dari warga kota yang di salurkan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang), baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan.

Sebelas lapangan futsal yang di bangun tersebut menyebar baik di tengah kota maupun daerah pinggiran. Misalnya ada di wilayah Kolombo, Pondok Benowo Indah dan Lontar. Salah satunya yang berada di tengah kota adalah lapangan futsal yang berada di Taman Mayangkara.

Kedepan ada lima lapangan futsal yang akan di bangun , yaitu di daerah Semolowaru, Rungkut Kidul, Medokan Semampir,Taman Apsari dan Jeruk. Anggaran untuk setiap lapangannya sebesar Rp 200juta yang akan di masukkan ke dalam proses lelang pada bulan ini, sehingga pada bulan Mei lapangan Futsal tersebut akan bisa di gunakan. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar