Ikuti Jakarta Dan Medan, Konter Tiket Juanda Tutup Mulai 15 Maret

Ikuti Jakarta Dan Medan, Konter Tiket Juanda Tutup Mulai 15 Maret

Swaraguna - Bagi penumpang yang hendak melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang, pastikan anda sudah mengantongi tiket sebelumnya. Mulai 15 maret nanti konter-konter tiket di bandara Internasional Juanda-Sidoarjo sudah tidak melayani penjualan tiket. Konter tiket tersebut akan berubah menjadi konter pelayanan konsumen sesuai dengan maskapainya masing-masing.

Manajer operasi (Angkasa Pura)AP1 Juanda, Harman Sulaksono menjelaskan bahwa keputusan penutupan konter tiket ini lebih cepat dari yang di wacanakan sebelumnya yaitu tanggal 1 Mei 2015. Hal ini di karenakan adanya revisi target menteri Perhubungan Ignasius Jonan tentang peniadaan ruangan penjualan tiket.

Menurut Haruman, jajarannya saat ini di desak untuk menyiapkan segala sarana dan prasarana guna menunjang keputusan penutupan tiket tersebut. Sampai saat inipun pihak Angkasa pura masih belum menyiapkan vending mesin yang menyerupai mesin (Anjungan tunai mandiri)ATM yang akan di gunakan untuk mencetak tiket sendiri sebagaimana yang telah di punyai oleh PT.kereta Api Indonesia (PT.KAI)

Saat ini angkasa pura sudah menyiapkan layanan online di customer service lounge terminal T-2. Nantinya para penumpang yang belum mempunyai tiket, bisa ke ke customer service salah satu maskapai dan melakukan pembelinan secara online. (Yanuar Yudha) 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar