KIM Swaraguna Berikan Paparan Di Depan Tamu Dari Bali


KIM Swaraguna Berikan Paparan Di Depan Tamu Dari Bali

Swaraguna - Selasa pagi (17 Maret 2015) di kelurahan Rungkut Tengah kecamatan Gunung Anyar kedatangan tamu dari jajaran pemkot Bali yang melakukan study banding tentang penataan lingkungan. Tamu dari pulau Dewata ini di sambut oleh Lurah Rungkut Tengah Drs Luhur Hudi U SE, Kasie Perekonomian kecamatan Gunung Anyar Safira, Anggota DPRD Surabaya dari fraksi Partai Kebangkitan bangsa (PKB) dan ketua LKMK Sigrata.

Sigrata dalam paparannya menerangkan bahwa Kelurahan Rungkut Tengah ini adalah kelurahan dengan berbagai prestasi. Meskipun daerah perkotaan, di Rungkut Tengah ini masih terdapat kelompok tani yang melakukan cocok tanam secara hodroponik. Partisispasi masyarakat dalam membangun daerahnya sangat tinggi, ini terbukti dengan swadaya masyarakat yang nilainya mencapai milyaran rupiah.

Di tempat yang sama Rizki Rahmadianti selaku Ketua KIM Swaraguna juga menjelaskan peran serta Kelompok Informasi Masyarakat ini terhadap masyarakat. Melalui media www.swaraguna.com, kim swaraguna ini mencoba untuk berbagi berbagai informasi umum kepada masyarakat kecamatan Gunung Anyar maupun Informasi dari Gunung Anyar kepada dunia secara online. Dengan media inipula kelompok KIM swaraguna memperkenalkan berbagai produk UMKM yang ada di daerahnya kepada masyarakat luas. (Yanuar Yudha )

 
Paparan Ketua LKMK Bpk.Sigrata



     
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar