KIM Swaraguna Berikan Testimoni Pada Pembinaan KIM

KIM Swaraguna Berikan Testimoni Pada Pembinaan KIM
Swaraguna - Kamis 19 Maret 2015 bertempat di ruang ATCS lantai 6 gedung Pemerintah Kota Surabaya di laksanakan pembinaan rutin Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Kota pahlawan ini. topik yang di bahas kali ini adalah persiapan gelaran Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) yang akan di laksanakan pada bulan Mei 2015.

Dalam kesempatan kali ini KIM Swaraguna turut memberikan testimoninya. Riski Rahmadianti mengungkapkan bahwa produk asli yang di miliki oleh swaraguna adalah murni produk berita yang isinya selain mengangkat berita secara umum juga mengangkat berita lokal secara proporsional. Blog KIM swaraguna juga terhubung dengan blog para UKM di kawasan Gunung Anyar sehingga turut membantu penjualan para UKM tersebut. Saat ini untuk membuat blog swaraguna lebih profesional maka alamat blog yang sebelumnya www.swaraguna.blogspot.com di rubah menjadi www.swaraguna.com.

Arif Firmansyah,SE,MM selaku nara sumber dari pemkot Surabaya mengatakan bahwa peran KIM masih sangatlah di perlukan di tengah masyarakat. Di era sekarang masyarakat sangatlah membutuhkan adanya informasi, baik mengenai UKM, kesehatan, pendidikan  dan lain sebagainya. KIM di harapkan mampu untuk memilih, memilah dan membarikan informasi yang positif kepada masyarakat.

Tahapan LCCK Kota Surabaya
1. Pengumpulan Proposal :1-8 April 2015
2. Seleksi Proposal : 9- 10 April 2015
3. Semifinal LCCK : 23 April 2015  
4. Survey Lokasi Finalis KIM : 27 April 2015 - 4 Mei 2015
5. Final LCCK : 23 Mei 2015. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar