Pembentukan Paguyuban KIM Surabaya

 
Pembentukan Paguyuban KIM Surabaya

Pembentukan Paguyuban KIM Surabaya

Swaraguna - Hari Kamis, 26 Maret 2015 yang lalu, diadakan pertemuan antara Kelompok Informasi Masyarakat atau disingkat dengan KIM yang diadakan di ruang ATCS. Pertemuan kedua dalam bulan ini membahas tentang pembentukan paguyuban KIM Surabaya dikarenakan habisnya masa kepengurusan KIM periode sebelumnya. 
Sebelum diadakan pemilihan ketua paguyuban KIM yang baru, diberikan penjelasan tentang perlunya pembentukan paguyuban dan apa saja fungsinya. Materi ini disampaikan oleh pembina KIM, Bp Arif Firmansyah.
Dalam acara tersebut, ada 3 kandidat ketua yang diajukan yaitu Bp Boni (KIM Jambangan), Ibu Rizki Rahmadianti (KIM Swaraguna) dan Bp Sholehuddin (KIM Wonokromo). Dan melalui pemilihan dengan pemungutan suara, terpilih Bp Bony dari KIM Jambangan menjadi ketua paguyuban KIM Surabaya untuk periode 2014 sd 2017.
Sebelum acara ditutup, Bp Edi Rahmad, SE, MM, anggota DPRD Surabaya Komisi B dari partai Hanura memberikan sambutan tentang dukungan DPRD akan adanya kegiatan KIM dengan membuat anggaran untuk KIM. (Rizki Rahmadianti)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar