Armada Baru Hadir Di Gunung Anyar

Armada Baru Hadir Di Gunung Anyar

Swaraguna - Sudah satu bulan ini muncul pasukan baru di wilayah kecamatan Gunung Anyar. Pasukan tersebut adalah satuan unit pemadan kebakaran kota Surabaya. Markas besar mereka terletak di sebelah kanan kelurahan Gunung Anyar Tambak. Pemilihan lokasi penempatan pasukan yang mempunyai motto "Pantang Pulang Sebelum Padam" ini di Kecamatan Gunung Anyar adalah hal yang tepat, mengingat perkembangan wilayah ini yang semakin ramai.

" Dengan adanya pasukan ini, warga kecamatan Gunung Anyar dan sekitarnya bisa lebih aman, dan bila ada musibah kebakaran akan lebih cepat untuk di tangani" jelas Jaelani, S.Sos. Pemilihan lokasi penempatan pasukan yang mempunyai motto "Pantang Pulang Sebelum Padam" ini di Kecamatan Gunung Anyar adalah hal yang tepat, mengingat perkembangan wilayah ini yang semakin ramai. 
  

Baca : Surabaya Dirikan Call Center Demam Berdarah

Dengan pemukiman yang tambah padat dan sejumlah bangunan apartemen yang semakin menjulang tinggi serta rencana jalan merr yang terhubung ke bandara Juanda tentunya membutuhkan unit-unit keselamatan layaknya pemadam kebakaran. (Yanuar Yudha)
  
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

2 comments:

  1. Terima kasih atas pertanyaanya, untuk pelayanan pemadam kebakaran daerah rungkut-gunung anyar dan sekitarnya bisa menghubungi 031-8411113 (uptd III) berbek industri. Nanti akan lgs di distribusikan....

    BalasHapus