Jelang Unas CBT Guru TI Dapatkan Workshop Gratis

Jelang Unas CBT Guru TI Dapatkan Workshop Gratis

Swaraguna - Untuk menghadapi Unas Computer Based Test (CBT), sebanyak 60 guru TI SMA/SMK mendapatkan workshop gratis dari Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS). Workshop ini di selenggarakan oleh program Pendidikan Informatika dan Komputer Terapan (PIKTI) ITS selama 2 periode, yaitu pada tanggal 14 Maret dan 28 Maret 2015.

Pelatihan ini di laksanakan agar para guru IT ini bisa menghadapi permasalahan yang mungkin timbul dalam pelaksanaan unas CBT. Kuota dalam workshop selama 2 periode ini sebanyak 60 orang, ini berlaku untuk guru se-Jawa Timur. Dalam pelatihan ini para guru akan mendapatkan materi tentang teknis persiapan hingga pelaksanaan unas CBT. Cara Instalasi hingga mengatasi apabila terjadi error ketika program berjalan. Para guru ini juga di bekali CD Installer program ujian CBT, yang bisa di pakai di sekolah masing-masing.

Putranto, salah satu peserta dari luar Surabaya merasa beruntung bisa memperoleh kuota untuk mengikuti workshop tersebut. " Di sini kita bisa tanya-tanya langsung bila bingung, jadi bisa menjadi bekal dalam melakukan pengawasan saat ujian CBT nantinya" tuturnya. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar