KIM Swaraguna Beberkan Manfaat E-Commerce

KIM Swaraguna Beberkan Manfaat E-Commerce

Swaraguna - Kamis pagi 10 April 2015 bertempat di pendopo kecamatan Gunung Anyar Surabaya sedang di agendakan untuk acara monitoring dan evaluasi (Monev) kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-kecamatan Gunung Anyar.

Monev ini di hadiri oleh 20 anggota umkm Gunung Anyar, dipimpin oleh Kasi perekonomian Gunung Anyar ibu Safira dan Ketua UKM Gunung Anyar Ibu Prihatin. Di acara ini anggota umkm berikan penjelasan mengenai bagaimana mengelola usaha yang baik, serta  bagaimana mengatur keuangan usaha.

Dalam paparannya Ketua KIM Swaraguna Rizki Rahmadianti memaparkan pentingnya penjualan secara online. Di website KIM Swaraguna yaitu "www.swaraguna.com" beberapa produk ukm sudah di tampilkan dan beberapa juga sudah terjadi pembelian melalui online. " Untuk kedepannya kami benar-benar selektif memilih ukm yang akan di tampilkan di web Swaraguna, hal ini semata agar UKM benar-benar siap untuk berjualan secara online " tuturnya. 

Dalam pertemuan monev berikutnya KIM Swaraguna berencana untuk mendatangkan seorang tutor yang akan membimbung ukm dalam mengatur keuangan usaha dan bagaimana teknik untuk menentukan harga dengan baik. (Yanuar Yudha)

Other Photo




Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar