POLRI Perpanjang Masa pendaftaran.

POLRI Perpanjang Masa pendaftaran.

Swaraguna - Kepolisian Republik Indonesia mengeluarkan pengumuman baru terkait dengan penerimaan calon anggota Polri 2015. Pendaftaran untuk Akademi Kepolisian, Bintara dan Tamtama yang sebelumnya akan di tutup pada tanggal 24 April 2015 akan di perpanjang hingga 2 Mei 2015. 

Kadiv Humas Polri, Irjen Anton Charliyan menjelaskan bahwa mundurnya jadwal penutupan pendaftaran ini adalah untuk meng-akomodasi siswa SMU dan sederajat yang baru saja mengikuti Ujian Nasional (Unas). "Semua proses pendaftaran akan di lakukan secara online dan terbuka, proses rekrutmen Polri sudah mendapatkan ISO tentang transparansi" terangnya.

Baca juga : Surabaya Dirikan Call Center Demam Berdarah

Untuk tahun ini Polri akan merekrut anggota sebesar 15.350 personel. Dalam press releasenya Anton menegaskan bahwa dalam proses rekrutmen ini tidak ada pungutan dan jangan sekali-kali menggunakan jasa calo. " Jangan percaya jika ada oknum yang menjanjikan kelulusan, banyak anak setingkat jendral yang tidak lulus, kalau ada yang bertindak demikian , itu calo, laporkan saja dan kami akan menangkapnya" tegasnya .   
Untuk informasi pendaftaran Polri bisa menuju ke link berikut : http://www.penerimaan.polri.go.id/ (Yanuar Yudha)

Artikel menarik lainnya :
Surabaya Perketat Penjualan Alat Kontrasepsi

 

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar