Surabaya Akan Gelar Workshop Gratis : Teknologi Informasi

Surabaya Akan Gelar Workshop Gratis : Teknologi Informasi

Swaraguna - Dalam rangka memperingati hari Jadi Kota Surabaya yang ke-722, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Surabaya bekerjasama dengan 5 universitas di Kota Surabaya, akan mengadakan Workshop yang berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Kegiatan ini di beri nama Generasi Maju Arek Surabaya (GEMAS). Acara Workshop akan di gelar pada tanggal 28 hingga 30 April mendatang.

Sasaran dari program ini adalah siswa SMP, SMU/SMk Se-Surabaya dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam bidang TIK sehingga menjadi pribadi yang berdaya saing tinggi untuk menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean 2015.

Lima kampus yang di bersedia untuk bekerjasama adalah Universitas Surabaya, Universitas Ciputra, Universitas Kr Petra, Universitas Narotama dan PENS ITS. Selain itu terdapat pula relawan TIK dari Komunitas Cakrawala dan Kelompok Linux Arek Suroboyo (KLAS).

Baca juga : GRATIS, Pelatihan Manajemen Finansial untuk UMKM Gunung Anyar

Materi workshop yang di laksanakan Pemkot Surabaya ini meliputi :  Business dengan menggunakan sosial media,Cloud System, Digital Audio dan Vidio Editing, Android Game programing dengan phaser, Animasi programing dengan html5 engine, Digital magazine interaktive, dan pembuatan Poster digital dengan menggunakan inkscape dan GIMP.

Ayo,...segera daftarkan sekolah anda segera. Untuk Informasi lengkap dan Formulir Pendaftaran langsung klik ke :  http://soerya.surabaya.go.id/  (Yanuar Yudha)

Artikel menarik lainnya :

 

 

 

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar