Festival Kuliner Tunjungan

Festival Kuliner Tunjungan

Swaraguna - Satu lagi festival kuliner bakal menyemarakkan Ulang Tahun Kota Surabaya ke-722. Festival ini akan di selenggarakan Jalan paling legendaris di Kota Pahlawan ini, yaitu jalan Tunjungan. Sekitar seratus Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang makanan akan turut meramaikan acara ini. UMKM ini adalah binaan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Bapemas KB, serta UKM warga sekitar Jalan Tunjungan.

Baca : Legitnya Pecel Semanggi Melawan Tempa'an Jaman

Festival Kuliner Tunjungan ini akan di selenggarakan pada hari Minggu, 24 Mei 2015 tepat pukul 18.00wib. Untuk kelancaran acara ini, ruas jalan Tunjungan akan di tutup mulai pukul 15.00wib. "Akan banyak makanan khas Surabaya yang akan di tampilkan dalam Festival Tunjungan nanti " Jelas Walikota Surabaya Tri Rismaharini. 

Festival ini adalah upaya dari pemkot Surabaya untuk menghidupkan kembali jalan nilai sejarah yang amat tinggi ini. Saat inipun gedung Siola sudah beralih fungsi menjadi musium Surabaya serta menjadi kantor bagi beberapa dinas Pemkot Surabaya. (Yanuar Yudha)

Berita Menarik Lainnya : 


 

 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar