Latihan PPDB Bisa Dari Rumah

Swaraguna www.swaraguna.com- Setelah masa Ujian selesai, sekarang adalah waktu untuk melaksanakan Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Proses ini akan di selenggarakan pada awal Juli bagi jalur umum, sedangkan di luar jalur umum seperti inklusi, mitra warga, satu lokasi dan prestasi akan di mulai akhir bulan Juni. Untuk laman PPDB Surabaya juga bisa di akses melalui web www.swaraguna.com.Untuk Icon PPDB ada di sebelah kanan atas.
Pelaksanaan PPDB tahun ini masih sama dengan tahun lalu, yaitu menggunakan sarana online, dengan meng-akses laman ppdbsurabaya.net. Untuk masuk ke laman ini nantinya di butuhkan nomor ujian dan tanggal, bulan tahun lahir. 'Untuk latihan akan di lakukan serentak pada tanggal 1 Juni 2015" jelas ketua PPDB Surabaya, Yususf Masruh.

Latihan PPDB ini bisa di laksanakan di sekolah ataupun di rumah asalkan ada koneksi internet. Guru harus bisa memantau siswa pada saat melakukan latihan ini. "Untuk latihan yang dari rumah , nanti siswa harus menyerahkan prin out hasil pendaftarannya, saat latihan tersebut" terang Yusuf. Di harapkan pihak sekolah selalu mencermati jadwal pelaksanaan PPDB ini. Untuk tahun ini jadwalnya ber-beda beda antara jalur umum, mitra warga dan kategori lainnya tidak sama waktunya. (Yanuar Yudha)

Berita Menarik Lainnya :
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB 2015) Sudah Bisa Di Akses
PPDB Jalur Umum untuk SMPN, SMAN dan SMKN
PPDB Surabaya 2013 , Saatnya kita melek Internet

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar