Pawai Bunga HUT Surabaya Di Laksanakan Pagi

Swaraguna - Kegiatan ulang tahun Kota Surabaya ke-722 pada bulan Mei ini akan di buka oleh  pawai bunga. Parade bunga tahun ini di pastikan akan lebih meriah, karena banyak pihak yang di pastikan untuk ikut berpartisipasi mulai dari kampus, senuman, komunitas maupun kabupaten/kota lain di sekitar Surabaya. Pemerintah Kota Surabaya berharap kegiatan parade bunga kali ini bisa menjadi kado ulang tahun yang menarik yang dapat di nikmati warga kota serta menjadi salah satu cara untuk menjaring wisatawan lokal maupun asing.

Waktu penyelenggaraan parade bunga kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. parade yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 3 Mei 2015 ini akandi laksanakan pada pagi hari. Asisten pemerintahan Yayuk Eko Agustin Wahyuni mengatakan bahwa parade bunga nantinya akan di mulai pagi pukul 09.00wib. " Selain agar para peserta tidak kepanasan, bunga yang di gunakan untuk menghias juga tidak layu" tuturnya. 

Selain mobil hias, nantinya juga terdapat marching band dari Akademi Angkatan Laut, para penari Remo, Reog Ponorogo dan Komunitas sepeda kuno. Diharapkan dengan di mulai pagi hari Animo mwarga akan lebih besar. 

Rute yang di lalui oleh peserta pawai budaya adalah : Jl. Pahlawan, Kramat gantung, Gemblongan, Tunjungan, Gubenur Suryo, Yos Sudarso, Jaksa Agung Suprapto. Untuk mobil hias rute yang di lalui adalah Taman Surya, Grans City, pemuda, panglima Sudirman,Urip Sumoharjo, Darmo,Raya wonokromo lalu finish di jalan Porong-masjid Alfalah. (Yanuar Yudha)

Berita Menarik Lainnya :
BERAGAM ACARA SEMARAKKAN ULANG TAHUN SURABAYA KE 722
ROAD SHOW PAHLAWAN EKONOMI, GUNUNG ANYAR DI SERBU PEJUANG
PARADE BUDAYA DAN PAWAI BUNGA HUT SURABAYA 2013
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar