Pelatihan Kue Kering Gratis Dinas Koperasi Jatim

Pelatihan Kue Kering Gratis Dinas Koperasi Jatim

Swagurana - Lebaran masih kurang dua bulan lagi. Sajian kue kering adalah menu wajib yang terdapat di meja tamu pada saat hari Raya umat Islam ini. Beragam kue kering mulai nastar, putri salju dan kue coklat akan di hidangkan untuk para tamu. Saat ini kue-kue kering tersebut sudah banyak di jual di toko maupun supermarket. Perputaran uang di penjualan kue ini sangatlah besar pada momen Hari Raya Lebaran.

Baca : Pelatihan Gratis Disnaker Kota Surabaya 2015

Di dasari dari peluang bisnis itulah Dinas Koperasi dan UMKM Jatim, akan menyelenggarakan kursus gratis pembuatan kue kering bagi warga Jawa Timur. pelatihan kue ini akan di selenggarakan pada hari Rabu, 10 Juni 2015. Untuk mengikuti pelatihan ini warga jatim bisa mendaftarkan diri ke kantor Dinas Koperasi dan UMKM Jatim, yang terletak di Jalan Raya Juanda No.22, Sidoarjo-Jatim. Bisa juga menghubungi kontak person di nomor Telp.(031) 8671330, 8679011.

Dalam pelatihan ini nantinya peserta akan di berikan materi pembuatan kue kering dan bahan pembuatannya. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta bisa menangkap peluang untuk ber-bisnis kue kering sehingga dapat meningkatkan kesejahtaraan dan taraf hidupnya. (Yanuar Yudha)

Berita Menarik Lainnya : 

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar