Redaktur Nyata Berikan Pelatihan Jurnalistik

Redaktur Nyata Berikan Pelatihan Jurnalistik

Swaraguna - Ada yang baru dalam pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang di lakukan di gedung Pemkot Surabaya pada Jumat 29Mei 2015. Sesuatu yang baru tersebut adalah pelatihan jurnalistik yang di berikan oleh Heti Palestina Yunani yang saat ini menjabat sebagai Redaktur Nyata. 
Baca : KIM Swaraguna Berikan Testimoni Pada Pembinaan KIM
Pembinaan KIM yang di mulai pukul 09.00 wib ini, di buka oleh Ka.Bid. Sarana Komunikasi & Diseminasi Informasi, Irvan Dani Ananda. Beliau mengatakan bahwa sesi pelatihan ini di harapkan bisa menunjang kinerja dari KIM dan meningkatkan kemampuan jurnalistik yang bisa di gunakan untuk meng-update infomasi di media masing-masing.

Dalam pelatihannya Heti mengungkapkan bahwa untuk mempunyai keahlian menulis dengan baik, maka seseorang harus sering-sering membaca karya sastra semisal novel. Hal itulah yang dahulu beliau pelajari dari ayahnya RM Yunani Prawiranegara, yang merupakan wartawan senior dari Surabaya Post. Tidak perlu belajar teknik penulisan terlalu dalam." Menulis, menulis dan terus menulis itu kuncinya" tutur heti (Yanuar Yudha)

     
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar